WISATA GITA WATERPARK PONOROGO

Wisata Gita Waterpark Ponorogo atau yang sering dikenal disebut juga dengan “Gambiran Tirta Asri” terdapat di Dusun Krajan, Desa Pulung Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

GiTA Waterpark didesign khusus sebagai Taman Rekreasi Air dengan konsep nuansa alam pedesaan dan pegunungan yang eksotis. Berbagai aktivitas dan atraksi Air yang menarik, unik, mengasyikkan dan penuh dengan petualangan bagi anak-anak, remaja, sampai dewasa dapat Wisatawan rasakan disini.
Selain menyajikan suasana alam yang Asri, Teduh dan Nyaman, GiTA Waterpark juga menyediakan berbagai permainan air yang seru yang bisa dinikmati anak-anak, remaja dan orang tua sekalipun dan juga arena permainan Outbond fasilitas-fasilitas yang menarik lainnya.

Gita waterpark terletak di Dusun Krajan Kec. Pulung, Kab Ponorogo. Wahana wisata ini mempunyai kolam bertingkat. Kolam yang paling atas adalah khusus ditujukan untuk anak-anak dan yang di bawah kolam untuk orang dewasa. Fasilitas seluncuran telah disediakan juga pada kolam anak yang pastinya membuat mereka begitu menikmaati dan gembira.

Obyek wisata ini menggunakan tema alam dan keindahan panorama pegunungan yang pastinya akan membuat setiap wisatawan merasa nyaman dan santai.

Wahana yang disediakan oleh pihak management ini selain Waterpark, terdapat juga tempat untuk berkaraoke bersama keluarga atau teman-teman tercinta dan resto.

Leave a comment